Wisata Selfi Underwater di Ciamis Jadi Rekomendasi Liburan Akhir Pekan



Rafting ID. Wana Wisata Jati Sewu Cibungbang yang berada di Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis jadi incaran untuk berwisata air. Ya, di tempat wisata baru ini, pihak pengelola dari BUMdes Desa Jalatrang menawarkan keindahan alam dari kebun jati dan kolam selfi underwater. Kejernihan air yang berada di tempat wisata tersebut, mendapatkan pengunjung dapat berfoto bersama motor trail dan satu set kursi dengan meja di bawah air.

Tidak hanya itu, di tempat tersebut juga ada kolam renang khusus untuk anak kecil, budidaya ikan air tawar, villa, tempat camping ground untuk anda yang ingin bermalam disana. Ditambah lagi, ada ikan dewa. Namun, belum dapat dilihat karena ikan dewa nya masih kecil seukuran ibu jari orang dewasa.



Asep Darisman salah satu pengelola objek Wana Wisata Jati Sewu Cibungbang, menyatakan "Ya, Jati Sewu ini memang baru seumur jagung, awalnya hanya kolam biasa milik perorangan. Karena airnya jernih dan banyak orang yang berkunjung kesini. Akhirnya dikemas sedemikian rupa menjadi wisata selfi underwater,"ujarnya.

"Untuk pegawanya kita berdayakan dari BUMdes, Karang Taruna beserta masyarakat sekita. Jadi masyarakat dapat merasakan dampak adanya wisata ini,"paparnya.

Ibnu salah seorang warga dari Desa Gunungsari, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis yang tengah berkunjung, menyampaikan "Memang wisata jati sewu ini menyediakan Selfi underwater dan di Ciamis sendiri belum ada tempat wisata seperti itu. Jadi para wisatawan yang ingin menambah koleksi di sosial media, pasti menyempatkan datang kesini,"singkatnya

Asdad panggilan akrab Asep Darisman, menambahkan "Untuk tiket masuk kawasan hanya Rp. 10.000 dari tiket normal Rp. 15.000, karena kita masih promo,"pungkasnya. (Rafting ID)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar