Perang Panah, Menguji Kekomapakan Tim di Wana Wisata Mandiri Sayang Kaak


RAFTING ID. Wana Wisata Mandiri Sayang Kaak yang berada di Desa Handapherang Kecamatan Cijeunjung Kabupaten Ciamis, terus berbenah diri. Ya, wisata ini menyajikan berbagai macam spot selfi yang sangat menarik. Pemandangan indah dipandang mata disajikan dari aliran Sungai Citanduy.
Namun tidak hanya itu, wisata yang nantinya menjadi salah satu tempat yang menarik untuk menikmati bendungan lewi keris ini, terus menambah wahana yang baru. Diantaranya ada Archery War/Perang Panah.

Ya, archery war ini juga baru ada satu-satunya di Kabupaten Ciamis. Permainan yang tidak hanya menguras tenaga. Tetapi para pemain diharuskan mengatur kerjasama tim dengan strategi terbaik supaya dapat menang dalam pertandingan. Pertandingan ini, tiap tim terdiri dari lima orang dan ada satu wasit.



Cukup merogok kocek seratus ribu rupiah per tim di hari sabtu dan minggu kalian sudah dapat menjajal olahraga perang panah ini. Tidak usah takut terkena anak panah, karena masing-masing peserta dilengklapi dengan kelengkapan yang sesuai dengan standart permainan archery war (Perang Panah). Dan arrow (anak panah) itu sendiri tidak tajam, melainkan empuk karena di ujung busur menggunakan bahan yang empuk dan tidak akan sakit apalagi menimbulkan jika terkena panah dari lawan.

Selain spot selfi, di Wana Wisata Mandiri Sayang Kaak itu sendiri juga ada playing fox khusus untuk anak-anak, tidak usah khawatir karena ini sangat aman sekali. Dan dapat mengasah keberanian anak supaya lebih agresif.

Anda bersama sahabat dan keluarga anda tertarik untuk mencoba semua ini??? Ayo datang langsung ke Wana Wisata Mandiri Sayang Kaak. “Bikin Libur Kalian Jadi Engga Biasa”

“Salam Arung Jeram, Dayung Kompak Selalu”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar