River Tubing Ciamis Menjanjikan Kebahagiaan Wisatawan


RAFTING ID. River Tubing Whitewater yang berada di aliran Sungai Cileer tepatnya di Desa Gunung Sari, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis. Tempat paling asik untuk menikmati jernihnya air dari Gunung Sawal.

Berawal dari banyaknya pengunjung yang datang ke Cadas Ngampar, hanya sekedar menikmati alam, menikmati kuliner adapun yang hanya sekedar berenang. Menjadikan Cadas Ngampar objek wisata sungai yang selalu ramai dikunjnungi.

Baru beberapa tahun kebelakang ini, Cadas Ngampar dibawah naungan BUMDes dan Karang Taruna setempat terus berbenah diri untuk kelangsungan  jernihnya aliran sungai yang banyak menghasilkan manfaat untuk masyarakat.

Seiring berjalanya waktu, sampai-sampai munculah wahana baru yang menantang. Sehingga wajib rasanya kalian mencoba wahana ini. River Tubing namanya, mengarungi Sungai Cileer dengan menggunakan ban dalam mobil fuso dan pesertanya dilengkapi pelampung juga helm sebagai salah satu standar wajib untuk wisata arus deras.

Ya, river tubing ini terbagi dua trip. Yang pertama trip pendek dengan biaya yang harus dikeluarkan cukup Rp. 25.000 rupiah per orang dengan jarak tempuh kurang lebih hanya 300-400 meter. Trip ini biasanya seri depenuhi dengan anak-anak seumuran sekolah dasar.

Lalu trip yang ke dua ada trip panjang dengan biaya Rp. 80.000 rupiah per orang dengan jarak tempuh mencapai 1 KM. Trip ini bisanaya sangat digemari oleh orang dewasa karena trip nya sangat menarik dan sangat seru.




Rivertubing whitewater ini tidak hanya sekedar mengarungi saja, tetapi para pengunjung akan dibekali ilmu seputar arus deras. Mengarungi sungai cileer sambil menikmati indahnya alam desa , sungguh tidak akan mengecewakan anda. 

Agendakan wakunya yuk ?
📆     :
🕗     :
🚣🏻‍♂  :

Dan, fasilitas yang akan didapat dari biaya yang dikeluarakn untuk river tubing sudah termasuk untuk :
   -Tiket Masuk Kawasan
   -Guide
   -Tim Rescue
   -P3K
   -Dokumentasi
   -Kebahagiaan
   -Kelengkapan Tubing
   -Jodoh jika beruntung😁

Ayo, Kapan Lagi Kita Bahagia Rame-Rame !!!!!

"Salam Arung Jeram, Dayung Kompak Selalu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar